Sekretaris :
Selamat pagi PT SIMANIS, dengan
siapa?
Pebisnis : Bp.Eko ada?
Sekretaris : Maaf, Pak.Eko
sedang tidak ada di tempat
saat ini. Siapakah yang menelepon?
Pebisnis : Adi Suyanto, dari PT.GUNDUL. Saya ingin mengetahui mengapa AC yang saya pesan khusus belum dikirim. Saya mempunyai pelanggan yang sudah menunggu selama
dua minggu untuk pesanan ini. Apa yang harus saya katakan pada mereka?
Sekretaris : Kami minta maaf akan hal tersebut. Saya akan meminta Pk.Eko untuk menelepon Anda kembali
Bp. Adi.
Pebisnis : Saya ingin ada tindakan mengenai pemesanan AC untuk hari ini. Bagaimana saya tahu Pak Yoseph akan menelepon
kembali hari ini?
Sekretaris
: Pk.eko harus segera kembali ke kantornya dalam waktu satu jam
karena ada rapat. Dan
untuk sekarang bekenankah
Bp.Eko untuk memberikan tanggal
pesanan AC
tersebut kepada saya?
Pebisnis : 1 Oktober 2011, dan di sini tertera wahwa hari ini AC tersebut akan dikirim hari ini. Saya tidak akan mampu memenuhi pesanan AC
tersebut jika semua pesanan
saya belum dikirim kecuali saya
mendapatkannya dengan segera.
Sekretaris : 1
oktober 2011. terima kasih saya
akan memberikan informasi ini kepada BP.Eko. Saya pastikan
Bp.eko akan menelepon anda kembali dan akan memberikan tindakan akan pesanan AC tersebut.
Pebisnis : terima kasih, saya merasa sedikit
terbantu.
Sekretaris : terima kasih kembali bapak. Terima kasih telah menelepon ke
kantor kami. Ada yang perlu saya sampaikan lagi kepada Bp.eko?
Pebisnis : tidak terima kasih.
Sekretaris
: baik Bapak, selamat pagi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar